Hunting Foto Suka-suka Asiknya motret model sembari amal

Minggu 23 April 2017 memang menjadi hari yang ditunggu-tunggu, betapa tidak, hari ini merupakan acara fotografi bertemakan amal dengan lusinan model-model cantik. Sembari motrek sembari amal, puas jiwa dan raga. Haha...

Hunting foto suka-suka merupakan acara amal yang rutin diadakan tahunan. Tahun ini merupakan kali ke tiga diadakannya acara ini dan diakhiri dengan penyerahan bantuan baik berupa uang tunai maupun sembako bagi yang membutuhkan.

Yang paling menarik tentunya acara motrek para model. Disediakan puluhan model dengan berbagai tema pemotretan, misalnya riasan bali tradisional era 70-an (dibawah tahun 70an pakaian adat tradisional berupa kamen dengan atasan terbuka), tidak lupa payas penari legong, mejejaitan dan masih banyak lagi.

Masih sama dengan foto hunting suka-suka ditahun sebelumnya, acara kali ini menampilkan talent muda usia sekolah. Berbeda dengan tahun sebelumnya, kali ini fotografer lebih berani untuk mengeksplorasi anak-anak, tentunya disesuaikan dengan usia mereka.

Kedua gadis ini merupakan model-model yang paling saya favoritkan. Jika kedua model ini bertemu dan dimasukkan kedalam satu frame biasanya chemistry mereka langsung "nyambung" Banyak hal-hal tak terduga dari tingkah polah mereka, salah satunya adalah memperbaiki alis mata.

Ulalaa... jadi kepengen ikutan.. *kemudian mimisan*
Btw foto kedua gadis ini juga tidak kalah menggemaskan, bukan?

Konsep yang tidak kalah seru lainnya adalah levitasi. Lihat betapa bahagianya mereka dipotrek sambil bermain.

Ini adalah salah satu foto yang bikin saya jatuh hati
Rupanya si kecil juga tidak mau kalah

Bagaimana, seru, bukan? Yup, lain kali saya share foto yang lebih banyak lagi. Trims sudah meluangkan waktu untuk mampir di galerry saya.

Created By
Arlan Pratama
Appreciate

Report Abuse

If you feel that this video content violates the Adobe Terms of Use, you may report this content by filling out this quick form.

To report a Copyright Violation, please follow Section 17 in the Terms of Use.