Loading

Zamzamy Kartu Sakti, Belajar Ngaji

Usia : 7+, Durasi permainan: 15 menit Jumlah pemain: 2-5 orang.

Buku rasa game pembelajaran Bahasa Arab

Buku game Zamzamy adalah buku pembelajaran mengaji yang berisi 3000 kata bahasa arab. Ide awal munculnya sebangku berawal dari keprihatinan melihat adik-adik di era teknologi yang semakin "kecanduan" gadget. Ditambah lagi berubahnya perilaku anak yang kurang peduli dengan interaksi sosial baik di keluarga maupun di sekolah.

Hasrat kami untuk menciptakan inovasi di dunia pendidikan semakin meningkat berkat banyaknya keluhan guru tentang lemahnya minat baca anak. Permasalahan tersebut kemudian mengilhami kami untuk menciptakan game kartu yang dapat meningkatkan minat baca anak. Keunggulan produk ini adalah sifatnya yang hybrid (perpaduan antara digital dan kenyataan). APE yang dibuat oleh sebangku berwujud game fisik yang dilengkapi dengan aplikasi sebagai pendukung. Berbeda dengan game di Android dan IOS yang harus dimainkan dilayar dan minim interaksi nyata antar pemain, game Sebangku berfokus pada interaksi pemain (seperti mainan tradisional) dan diperkaya dengan aplikasi.

Buku paling fenomenal Tahun ini

Belajar Mengaji, dengan Hati Berseri

Pemilihan nama Zamzamy berasal dari kata zamzam, Filosofi yang digunakan adalah proses pembelajaran Al-Qur'an yang mudah dipelajari, menyenangkan dan dapat dimainkan oleh umat muslim di seluruh dunia. Goal utama dari buku ini adalah menyembuhkan umat muslim dari "penyakit" buta hijaiyah, hal tersebut sesuai dengan khasiat air zamzam yang dapat menyembuhkan berbagai macam penyakit dengan izin Allah.

Pembelajaran 1. Ketrampilan berbahasa anak 2. Pemahaman huruf sambung dan pisah 3. Kecerdasan kognitif anak tentang harokah dan fi'il majhul 4. Kemampuan analisis anak 5. Kemauan untuk berinteraksi antar pemain
Koran Tribun

TESTIMONY

Pengguna Zamzamy dari beberapa Kota
Created By
Kaksam Rizky
Appreciate

Report Abuse

If you feel that this video content violates the Adobe Terms of Use, you may report this content by filling out this quick form.

To report a copyright violation, please follow the DMCA section in the Terms of Use.