Digital Imaging Iklan FIAT 500 Karya Dave Hill

WHY ADVERTISE ?

Advertising memiliki sangat peran penting dalam Branding. Tanpa Iklan yang baik, sebuah brand sudah pasti tidak akan dikenal. Jika tidak dikenal, tidak akan laku dipasaran.

BE CREATIVE!!!

Melihat Kebutuhan beriklan yang meningkat memaksa desainer untuk menjadi lebih kreatif dalam menggarap sebuah iklan yang mampu mewakili brand, dan juga mampu menginformasikan kepada audience. Sehingga desainer perlu memikirkan strategi yang baru agar iklan tidak terkesan "biasa".

Dave Hill And His Fiat 500

Salah satu iklan yang unik dan kreatif adalah iklan Fiat 500 karya Dave Hill. Dave hill mengemas iklan Fiat 500 dengan teknik Digital Imaging dan dibumbui oleh Storytelling. Dave hill berani bahkan berani mengabaikan beberapa Regulasi beriklan dalam proses kreatifnya.

- Dave Hill is Being Different!

Rumusan Masalah

Bagaimana Penerapan Elemen Visual pada Iklan Fiat 500 karya Dave Hill?

Apa Makna yang terkandung dalam iklan Fiat 500 karya Dave Hill?

Tahap - Tahap Penelitian

Lokasi Penelitian

Lokasi dari penelitian ini adalah website - website yang memuat karya - karya Dave Hill, blog diskusi karya digital imaging, dan Komunitas Fiat Owner Indonesia. Penelitian akan dilakukan di kota Denpasar Toko Buku, Perpustakan dan pusat informasi lainnya serta Institut seni Indonesia Denpasar misalnya di perpustakaan sebagai sumber reftensi TA mahasiswa yang mengangkat iklan dan digital imaging sebagai tema dalam tugas Akhir dan laboratorium Desain Komunikasi Visual.

TERIMA KASIH
Created By
wahyu indira
Appreciate

Made with Adobe Slate

Make your words and images move.

Get Slate

Report Abuse

If you feel that this video content violates the Adobe Terms of Use, you may report this content by filling out this quick form.

To report a Copyright Violation, please follow Section 17 in the Terms of Use.