Penyebab Radang Selaput Otak PENYEBAB RADANG SELAPUT OTAK YANG PERLU ANDA KETAHUI UNTUK BISA MENCEGAH PENYAKIT RADANG SELAPUT OTAK

Radang selaput otak atau Meningitis adalah radang pada membran pelindung yang menyelubungi otak dan sumsum tulang belakang, yang secara kesatuan disebut meningen. Radang dapat disebabkan oleh infeksi virus, bakteri, atau juga mikroorganisme lain, dan walaupun jarang dapat disebabkan oleh obat tertentu. Radang selaput otak atau meningitis dapat menyebabkan kematian karena radang yang terjadi di otak dan sumsum tulang belakang, sehingga kondisi ini diklasifikasikan sebagai kedaruratan medik.

Radang otak bisa menular dimana kuman penyebab gangguan ini bisa berpindah dari satu orang ke orang lainnya. Bisa melalui batuk maupun bersin atau kontak lainnya

Penyebab Radang Selaput Otak

Pada dasarnya penyakit meningitis ini disebabkan oleh paparan virus tidak berbahaya dan akan pulih tanpa perawatan dan pengobatan yang spesifik. Hanya saja, meningitis yang disebabkan oleh bakteri dapat menyebabkan kondisi yang serius, seperti misalkan kerusakan yang terjadi pada otak, hilanganya kemampuan belajar, berkurangnya kemampuan mendengar dan bahkan dapat menyebabkan resiko kematian. Sedangkan meningitis yang disebabkan oleh jamur, biasanya amat jarang terjadi, jenis ini umumnya diderita oleh pasien yang menderita kerusakan daya tahan tubuh (sistem immun) seperti halnya penderita AIDS.

Obat Radang Selaput Otak

Untuk obat radang selaput otak alami 100% halal kami merekomendasikan obat herbal QnC yang terbuat dari bahan alami timun laut berkhasait, Obat herbal QNC ini aman untuk dikonsumsi semua usia, serta aman juga untuk ibu hamil dan menyusui.

Dalam timun laut spesies emas terdapat kandungan aktif yang tidak ditemukan didalam timun laut spesies lain yaitu kandungan Gamapeptide. Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Selain memiliki kandungan aktif yang sangat banyak mengandung khasiat yang sangat banyak dalam kandungan timun laut juga terdapat kandungan gizi yang lengkap yang diantaranya yaitu : 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol . Keseluruhan kandungan tersebut bekerja secara sinergis dalam membangun sistem pertahanan tubuh, mencegah penyakit, mengobati penyakit, mencegah peradangan, menjaga sirkulasi darah dalam tubuh, membasmi bakteri dan virus, menurunkan kadar trigliserida dan kolesterol dalam darah serta memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak.

Menurut Dr.Ir.M.Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bio Teknologi LIPI kandungan protein tinggi pada timun laut/gamat yang mencapai 86,8% baik diberikan pada penderita diabetes. Protein tinggi berperan untuk meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin dan Hasilnya produksi insulin meningkat. Penderita kanker juga banyak yang sembuh dengan mengkonsumsi timun. Setelah Prof.Aleli Gana dan Dr.Florinia Merca dari Fakultas Kimia University of The Philippines, Filipina dan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker, Senyawa itu bernama lektin. Penelitian mengungkap, timun pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker secara aman dan tanpa menimbulkan efek samping.

sumber : Obat Radang Selaput Otak >> Obat Radang Selaput Otak Alami 100% Halal

Created By
Affelay Da Silva
Appreciate

Report Abuse

If you feel that this video content violates the Adobe Terms of Use, you may report this content by filling out this quick form.

To report a Copyright Violation, please follow Section 17 in the Terms of Use.